Pages

Subscribe:

Selasa, 29 Juni 2010

MEMORIES OF MAN 6 JKT

Kangen banget sama masa-masa di sekolah dulu,, khususnya di MAN 6 jakarta..
Saat saya sekolah di MAN 6 dulu banyak orang yang nanya sama saya "MAN 6 itu apa sich, dimana??"
MAN 6 itu Madrasah Aliyah Negeri 6 yang berlokasi di Jl. MAN 6 RT. 010/04, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur, 13550. Memang sich tempatnya agak terpencil. tapi sich sebenernya gampang banget buat sampe ke MAN 6. Tinggal naik angkot 02, 01 atau bisa juga bis sekolah (biar gratisa) klo ada yang lewat terus turun deh di jembatan tol tamini pintu 1. tinggal jalan beberapa meter ke dalam kawasan Kp Dukuh atau bisa juga naikangkot 08 turun di PDI kp. Dukuh Jalan lagi dech abis itu.. Memang sich agak cape untuk menuju ke MAN 6 coz kebanyakan jalannya alhasil saya sering terlambat dech.. hhaahhaa... ??

Halte TMII pintu satu sebelahnya ada jembatan tol yang akan kita lewati kalau mau ke MAN 6

Ini adalah beberapa layout MAN 6 Jakarta pada tahun 2007-2008 :

 
 Area Depan MAN 6 Jakarta

Masjid di MAN 6 Jkt.. tapi saya lupa namanya masjid apa. Ada yang tau?
 Area dalam MAN 6 Jakarta

Waktu di MAN saya masuk kelas X-A, dan kemudian ambil jurusan IPA pada saat kelas XI-XII...

Amat sangat menyenangkan bersekolah di tempat ini.. karena saya dapat berbagai pengalaman baik dari teman sendiri, guru maupun dilingkungan MAN 6 Jakarta...
dan amat sangat menyenangkan bersekolah di madrasah dengan segudang prestasi..


Pembelajaran dilakukan dengan sangat menyenangkan.. Yaa yang namanya pelajar tidak terlepas dari kebiasaan contek  mencontek begitupun saya dan teman-teman.. Karena pelajaran fisika merupakan pelajaran yang sangat sulit maka kerja samalah yang dibutuhkan untuk menyelasaikan  tugas-tugas fisika ini. Alhasil abis ngerjain fisika pada gila semuanya.. Ampun Bu Juri....! hhaahhaa lebay.
 

Tu liat.!!! serius-serius bangetkan... ckckck :) hhahaahaa

Nah kalo udah setres-setresnya mikirin n abis ngerjain tugas,, pulangnya biasanya kita nongkrong di tempat ini nich :

Siapa sich  yang ga tau sama Tamini Squere..?? norak .. hhahhaa.. ^-^ ...Kenapa kita pilih tempat ini?
Karena tempat ini tempat paling deket sama lokasi sekolah saya.. tapi bukan cuma mall aja yang kita jelajahi dan kita jadiin tempat nongkrong.. Masjid At-Tin pun kita jadiin tempat nongkrong,, apalagi pas bulan Rhamadhan...Jadi tempat favourite deh pokoknya..(Sok Alim!! hhehheehee)

Ekstrakulernya juga lumayan banyak,, Kebetulan saya mengikuti ekstrakurikuler PASKIBRA MAN 6 Jakarta... Pertama kali ikut  badan jadi gosong banget.. Kaya orang ga diurusin..mana diomel-omelin mulu lagi... tapi lama-lama cukup meningmati ko'.. Jadi kangen sama temen-temen PASKIB n senior-seniornya.. hheehhee  (^-^)

Pada saat jaman saya dulu.. Ekskul ngadain pelantikan bareng.. seringnya sich ke vila widuri 3 hari 2 malem.. seru banget coz rame... Tapi apa sekarang masih diadakan pelantikan bareng seperti ini ya??


Suasana Pelantikan


Jalan Menuju Tempat Pelantikan dan Penginapan


Pelantikan Paskibra

Jadi kepengen balik ke Jaman-jaman MAN... Seru, rame,.. pokoknya ma'nyus dech.. (loh ko'..)
walaupun saya udah jadi alumni n pisah sama temen-temen saya dulu... yang penting saya n temen-temen bisa jaga silaturahmi n ngumul terus sampe sekarang...

Tapi jadi penasaran apa sekarang MAN 6 sudah berubah dari apa yang saya ceritakan?? kalo berubah.. sama, lebih bagus atau sebaliknya ya?? gw harap sich lebih bagus.. MAN 6 dan PASKIBRAnya  biar tetep JAYA...Amien..

Miss u all.... teman-teman satu angkatanku dan guru-guruku..

7 komentar:

dewi_ mengatakan...

wuaaaah....bguz2....cz foto2'y bnyakan anak IPA...hehehee.tpi u crita'y lebay bgt cie,,tpi ttep keren...!!!!

foto2'y tambhain gy dunk...khusus'yfoto2 qt heheheee!!!

Dwi_Syambudiarti mengatakan...

emank sengaja gw lebay-lebay in...
tapi serukan?

vera mengatakan...

wahhh pemandangannya bagussss...

Pramuka MAN 6 Jakarta mengatakan...

Visit To Blog Pramuka MAN 6 Jakarta ^_^

Dwi Syambudiarti mengatakan...

pemandangannya memang bagus banget.. Ga akan terlupakan..

oke go to blog Pramuka MAN 6 Jakarta

Anonim mengatakan...

wieeee,,
kok poto yang ada kk'a gak ada sh,,
ckckck
#pede yeee,,,

Dwi Syambudiarti mengatakan...

kakaknya yg mana nih,,? hehehe

Poskan Komentar

comment for all