Pages

Subscribe:

Sabtu, 21 Mei 2011

Let's go to Ocean Dream Samudra. Ancol

Awalnya ga tertarik sama tempat ini.. dikarenakan mau  ke dufan tapi ga jadi gara-gara ujan, akhirnya kita masuk ke ocean dream samudra..

HTM : Rp 90.000,-
yang paling keren pertunjukan scorpion pirates... Pokoknya Keren Banget.. Salut buat para pemainnya...

 



 Trus ada pertunjukan hewan-hewan gitu deh,, bebek, kuda nil dll..
Ada juga pertunjukan lumba-lumba.. terakhir kali nonton pas gw TK.. tp sekarang nonton lagi ga jauh beda sih pertunjukan lumba-lumbanya sama yang dulu..


Yang terakhir ada pertunjukan film 4 dimensi.. ada 4 film disana.. Film Dora, Kura-kura, sm film tentang maling yang mau ngerampok museum..
judulnya ga tau lupa.. tapi bagus ko'

0 komentar:

Poskan Komentar

comment for all