Pages

Subscribe:

Kamis, 05 Desember 2013

HOOREEEE AKU WISUDA

Sudah lama sekali ga posting di blog.. 
Sudah banyak bangat peristiwa yang aku alami sekarang. 
Alhamdulillah nama aku sudah memiliki embel embel nama di belakangnya menjadi Dwi Syambudiarti, S.Pd. Lulus sebagai Sarjana Pendidikan dari Jurusan Manaejemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta Bulan November 2013. 


Kalau di UNJ Fakultas Ilmu Pendidikan itu ada 2 kali ritual untuk merayakan kelulusan, yang pertama adalah Inagurasi Fakultas yang di hadiri oleh semua mahasiswa dan mahasiswi  jurusan yang ada di Fakultas Ilmu pendidikan. waktu itu kalo ga salah di adain di Aula Gor Pemuda Rawamangun. Yaa Bisa di bilang seperti Pesta Kelulusan 1 Fakultas. 

 ( mahasiswa/i Manajemen Pendidikan)

(she is me)

Pesta yang ke dua adalah yang benar benar saya tunggu WISUDA, acaranya di JFX Kemayoran jam 14.00. Semua anggota keluarga hadir, Bapak, Mama, Kakak, Kakak Ipar, Calon suami. Bapak walaupun kakinya sakit tapi dikuatkuatin untuk jalan jauh,, sampai keringat bercucuran, tapi saya melihat kebahagian yang terpancar dari wajahnya. 
Terimakasih semuanya yang udah mendukung aku, memberikan semuanya material maupun moril untuk saya, sehingga saya bisa mendapatkan IPK 3,67 dan skripsi A.



Abis acar selesai kita langsung capcus ke Bebek Kaleyo Rawamangun buat acara makan makan bersama, disana aku dapat surprise  kue kelulusan dari mba Lisa (Kakak Iparku) yang jago sekali bikin kue... Thank u mba. Thank u semuanya..




HOREEEE,,, sekarang aku uudah LULUS dan udah dapat pekerjaan juga... Alhamdulillah...


0 komentar:

Poskan Komentar

comment for all