Pages

Subscribe:

Kamis, 12 Januari 2012

AMAZING WATER WORD MEKARSARI


Sampai juga di Amazing Water Word Mekarsari.. Jauuhh juga perjalanan dari Halim Jakarta Timur ke Cileungsi. 2 Jam deh kira-kira. Tapi ga apa-apa mumpung di kasih diskonan 50% sama orang dinas. hehehe Coba kalo geratisan pasti bakalan lebih asik.
 

Langsung aja deh aku kasih tau lokasinya dimana. Jl. Raya Jonggol-Cileungsi KM 3. Mekarsari - Cileungsi, Jawa Barat. Patokannya pintu tol Cibubur deh nanti juga banyak petunjuk jalannya ke Mekarsari.
HTM : 60.000 
Parkirnya jangan dari pintu gerbang taman buah  mekarsari tapi dari pintu gerbang Amazing water wordnya aja, kira-kira  3 m lurus terus dari pintu gerbang taman buah mekarsari.

Disana ada kolam arus yang lumayan panjang, trus 2 prosotan yang lumayan tinggi. Tapi kalo yang prosotan tinggi yang laki-laki harus buka baju katanya biar ga keret atau lancarlah gitu..Tapi kalo aku sih serunya maen di kolam anak-anaknya aja banyak ember tumpah. Harga untuk nyewa ban Rp 10.000 trus nyewa loker Rp 10.000 juga. Ga enaknya lokernya cuma bisa sekali buka n sekali tutup aja kalo mw tutup lagi harus bayar lagi,, hhuufff...
Tempat bilasnya yaaa begitu deh, sbenernya sama aja kaya yang lain tapi ada banyak kaca di kamar bilas jadi bisa-bisa keliatan dari luar. Cukup Menyenangkan.. :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

SEKARANG ADA DISCON GAK YA

Posting Komentar

comment for all